Happiness


Smiling couple
credit by owner

HAPPINESS

.

.

.

Kebahagian bagiku bukanlah sesuatu yang bisa aku beli di  pasar, di supermarket atau di toko-toko terdekat. Terlebih dengan sebuah transaksi yang memerlukan tawar menawar dan harga paten.

Kebagiaan bagiku pun bukan sebuah warisan, yang turun dari orang pendahulu kita yang dengan mudah bisa kita miliki tanpa bekerja keras dan berusaha.

Kebahgiaan bagiku mungkin adalah sebuah jalan kecil yang tidak rata, yang di sisi-sisinya penuh dengan semak peredu, jalan di mana aku biasa melewatinya.

Dan kebahagiaan itu adalah hal yang sesungguhnya bukan hal yang besar , melainkan sesuatu yang istimewa yang bisa kita  rasakan dengan ketulusan. Meskipun jalan setapak pun tak rata, dan tampak sangat berdebu, bagiku, jalan-jalan di mana aku biasa melaluinya kini akan aku lewati bersama orang terkasihku.

Jadi inilah kebahagiaan menurutku,

6 Comments Add yours

  1. mhilaji says:

    Duhh manisnya… jadi tidak sabar menanti.. kebahagiaan dengan terkasihku… ♡♡♡

  2. Kim yeon says:

    Kebahagiaaaannn,, adalahhhh kebahagiaannnn 😄😄😄😄
    Ff park jiyeon gak pernah pudar,,, gak kurang makin bertambah

  3. diah.dimin says:

    kapan y orang terkasih ku dtg

  4. Happiness.. Is so simple 😁
    Lana email q bls

  5. kwonjiyeon says:

    Kbhgiaan entahlah kdang aku tidak tahu apa itu bhagia tpi aku hanya mbjlani suatu jln yg mmbuat aku bhagia walaupun terksng hampa

    1. mochaccino says:

      semua akan ada masanya, jangan putus asa. Vis!

Leave a Reply

