LOVE SKY


love-sky-sehun


LOVE SKY 1

LOVE SKY 2

LOVE SKY 3


Advertisements

6 Comments Add yours

  1. minew says:

    lanjuuuuuuuut….q comentx dsni aja y…cz d sna g bisa coment ,g tau gmn crax…
    oia knp sehun bisa sgtu jahatx y ma jiyeon…slingkuh brulang kali…hemmmm…tyus skg mreka hdup brdampingan tnpa adax status,hnya teman…jgan biarkan sehun seenakx sndri, buat dia nelangsa dlu…jiyi kncan aja ma dio…buat sehun cmburu tgkat dewa biar tau rasa hahaha
    dtggu next partx

    1. mochaccino says:

      iya makasih udah mampir ke sono, padahal sih gampang komen di sana, tinggal ketik aja, trus klik cursor bawah ituh tinggal pilih idnya, kalo gada akun ggogle, pake open id, kao ga anonymous. gitu loh.

  2. ceyear says:

    mau baca tp gak bisa
    harus di undang dulu ya? aduh aku gak ngertiโ€ฆ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    1. mochaccino says:

      Baca aja di wattpad udah ending kok. Wattpadku @alanayuen

      1. ceyear says:

        okedehhh…banyak author favorit aku yg pindah ke wattpad๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      2. ceyear says:

        oh iyaa… makasih ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s