Walkin’ The Dream [Part-5]


wtd

WALKIN’ THE DREAM 5th

By. Mochaccino

Kim Myungsoo feat Park Jiyeon

Support Cast.

Kim Minseok  aka. Xiumin

And Other

Romance-Angst-Hurt

PG

.

 

Xiumin tercekat dengan kantong obat-obatan itu. Dia kaget ketika mengetahui satu hal yang tengah terjadi pada Jiyeon. Kalau saja apoteker itu tidak menanyakan padanya mengenai kondisi Jiyeon, dia tidak akan tahu kalau Jiyeon saat ini sedang mengandung. Obat-obatan itu ternyata bukan sekedar obat. Dr. Kang telah memberinya resep vitamin untuk janin dan penambah darah untuk gadis malang itu.

Apakah Myungsoo yang telah menghamilinya.

 

.

.

.

 

 

Xiumin meninggalkan apartemen Jiyeon dengan perasaan mendongkol. Membayangkan kehamilan Jiyeon yang sama sekali tidak diduganya itu membuat perasaannya panik.

 

Bagaimana jika orang tua Myungsoo tahu, bahwa anaknya itu telah membuat Jiyeon hamil. Mereka pasti semakin membenci Jiyeon karena dianggap telah menjebak Myungsoo.

 

Sementara itu Myungsoo hanya menatap tubuh Jiyeon yang terbaring lemas dalam pelukannya. Berkali-kali dia mengecupi helai rambutnya, mencoba untuk mengatakan maaf meski istrinya itu masih diam.

 

Dia sudah sadar ketika Myungsoo memeluknya beberapa saat lalu, tapi sikap diamnya itu menjebak Myungsoo untuk tidak mengusiknya. Entah apa yang sudah terjadi tadi.Mungkinkah Myungsoo dan Xiumin bertemu. Apakah mereka berkelahi?

 

Jiyeon membiarkan Myungsoo memeluknya hingga tertidur, barulah dia bergerak dan menolehnya. Wajah yang membuatnya kesal namun juga begitu dirindukannya.

 

Sulit baginya untuk meraba apa yang ada di dalam dirinya. Apa yang akan terjadi dalam kehidupan mereka dengan adanya bayi ini. Sudah siapkah Myungsoo dengan kehadiran buah hati mereka.

 

Ditariknya selimut untuk melindungi Myungsoo dari hawa dingin, sedangkan Jiyeon bangkit dan meninggalkan tubuh suaminya untuk melegakan tenggorokannya yang kering.

 

Ada sekantong obat di atas locker di sebelah ranjangnya, dan itu artinya Xiumin dan Myungsoo sempat bertemu. Ditatapnya Myungsoo yang terlelap seperti tanpa dosa. Hh, Jiyeon menilik lebam di mata itu, dan yeah mereka memang berkelahi. Hormon laki-laki memang selalu mengumbar energy.

 

Apakah Xiumin mencurigai sesuatu mengenai dirinya?

 

Ada niat Jiyeon untuk menanyakan masalah itu pada Xiumin esok hari, tapi mendadak ponselnya menyala di kegelapan. Diraihnya benda ramping itu untuk melihat sang penelepon yang ternyata memang Xiumin.

 

”Jiyeon!”

 

”Hm?”

 

”Kau sudah siuman?”

 

”Ya,”

 

”Di mana dia?”

 

”Sudah tidur.”

 

”Jiyeon—”

 

Pria itu memberikan jeda waktu sebelum menghembuskan nafasnya dengan berat. Jiyeon hanya berpikir, semua ini sudah diketahuinya.

 

”Kau ingin bilang apa?”

 

”Kau hamil.”  sahutnya lirih

 

 

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. queenie says:

    oh.. Pakah aq yg prtama??

    Stlah skian lama d lnjut jg ni ff, sakin lama’a smpai lupa ma chpter sblum’a
    Pendek bnget thorrr

  2. yuliatka says:

    Woah udh lama bgt gk baca ff myungyeon 😩 Gara2 drama myungsoo, aku hiatus sementara 😭

  3. May andriani says:

    Duh lama gk baca nih ff,, xiumin tahu jiyeon hamil,, tpi dia gk akan ngasih tau ke ortunya myungkan??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s